Thursday, April 3, 2008

O.N.S.

One Night Stand
I hate myself > hi….
Smgbrt_26 > asl pls
I hate myself > Redy 20m Smg
U?
Smgbrt_26 > Leo 26m Smg
Stat?
I hate myself > is it important?
Smgbrt_26 > OK
I’m sleepy. Gtg 1st ya…..
Ada hp ga?
I hate myself > 08156581016
Smgbrt_26 > 08122588900
Bye…
I hate myself > bye…

“Halo, assalamualaikum”
“Hai, bisa ngomong ma Redy?”
“Ya. Ini aku yang ngomong. Siapa ni??”
“Lupa ya ma gue”
“Gue yang mana, Mas? Banyak yang ngaku-ngaku kenal sech..”
“Yang semalem!”
“Ehmmm….Leo?”
“Yup. Lagi ngapain, ramai amat?”
“Lagi di kampus, kuliah bo! Lo lagi ngapain? Bukannya sekarang jam kerja?”
“Kapan ketemu?”
“Lo maunye kapan? Gue ngikut dech..”
“Lho kok pasrah gitu?”
“Ya..ngormatin yang lebih senior aja…”
“Kalo sekarang gimana?”
“Aduh, masnya ini lho, tadi dibilangin aku ‘kan lagi menuntut ilmu buat masa depan!”
“Trus kapan?”
“Ntar dech gw sms, dosennya dateng neh!”
“Ya udah. ‘Met kuliah ya! Belajar yang bener! Bye”
“Thanks. Bye juga”
hi…katanya mo sms mana?
sender
Leo
081225889000
Besok jam 7 malem gw tunggu deket parkiran kampus.
sender
Redy
08156581016
Ok, honey!
sender
Leo
081225889000
Re, tempat dinner yang romantis dimana? Si Leo ngajak jalan neh?
sender
Redy
08156581016
Emang u dah ketemu sama dia? Keren ga? Tajir?
sender
Rea
08157729484
Abis! Pokoknya dia yang slama ‘ni gw cari! Tahu ‘ga dia kerjanya apa? Tak kasih clue, tongkrongan dia escudo, bo!
sender
Redy
08156581016
Gila! Jadi kenyataan juga mimpi lo!! Ehm…apa ya? Nyerah dech!
sender
Rea
08157729484
Manajer Bank, man!! Buruan, ke mana?
sender
Redy
08156581016
Kafe Sagara, Graha Santika
sender
Rea
08157729484
Gilingan lo, ya!! Mahal tuch! Ga enak dunk ma dia!!
sender
Redy
08156581016
Ye….katenya nyari yang bisa dijadiin sapi perah!! Ya udah, Vina House aja. Pergi sono, pulsa mepet!! Ntar di kost crita ya!!!
sender
Rea
08157729484
**
“Dah siap lom?”
“Kamu dah di mana? Aku nyisir dulu!”
“Aku dah nunggu di gang deket kostmu”
“Ya ….cepet amat! Bentar lagi aku turun! Sabar ya!!”
Redy melihat kembali bayangannya di kaca. Tersenyum sebentar lalu bergegas keluar menuju mulut gang.
“Lama amat sech!”
“Sorry. Situ sich yang datengnya kesorean!”
“Mo makan di mana?”
“Terserah yang ngajak dunk!”
“Kemana?”
“Terserah kamu!”
“Kamu dunk…Aku ngikut wis!”
“Ehmmm….nasi goreng deket Raden Saleh aja yuk!”
“Ayuk. Gitu dunk baru pacar gue..!”
“Ih..GR…sejak kapan?”
“Udah makan yuk…..”

“Re, aku ga akan pernah maafin dia!”
“Lho kok gitu ngomongnya? Bukannya kemarin kamu yang bilang kalo ‘ga bakal menyesali peristiwa malam itu?”
“Iya. Tapi…”
“Kenapa?”
“Waktu di mobil setelah makan, aku ..” “Kamu ngapain? Jangan bilang kalo kamu..” “Awalnya dia bilang cinta ‘ma aku. Tapi aku jawab jangan ngegombal dech, trus dia bilang boleh ga aku nyium kamu. Aku bingung mesti gimana saat itu. Aku benar-benar panik sampe hp-ku jatuh trus keringetan dech…” “Trus kamu mau?” “Aku ‘ga jawab apa-apa. Aku cuma mejamin mata waktu dia mulai nyium aku dan…..” “Dan apa..?” “Dia …..melakukan itu kepadaku…..” “Ngalakuin apa?” “You know it without I say it!” “Gila…..” “Tapi…..” “Sekarang dia ninggalin kamu dan nggebet mantanmu?” “He..eh..!” “Makanya…….”

No comments: